Profil Berikut Biodata Vita Alvia Terbaru Dan Terlengkap

Profil Dan Biodata Vita Alvia Terbaru | Banyak penyanyi dangdut terutama dangdut koplo yang saat ini sedang dipuncak popularitasnya, salah satunya Vita Alvia. Dan perjumpaan kali ini admin akan memberikan profil berikut biodata terbaru penyanyi yang saat ini menjadi Idonla anak muda.

Profil Vita Alvia Terbaru

Vita Alvia, namanya mulai mulai dikenal saat dia mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan Indosiar yaitu D'academy 2. Namu sebelum mengikuti ajang tersebut penyanyi yang berasal dari kota Jember ini memang sudah banyak bernyanyi untuk orkes musik Jawa Timuran. Benyanyi adalah hobinya sejak, maka tak heran jika suara dan penampilanya di atas panggung sangat percaya diri dan banyak mendapat pujian.

Setelah kontrak bersama stasiun televisi yang membesarkan namanya Vita Alvia melanjutkan karirnya bersama Mahesa yang juga jebolan dari ajang sama untuk membuat abum yang diberi nama "Lunggset". Penyanyi yang lahir pada tanggal 3 Mei 1998 saat ini sudah banyak membuat lagu berikut album dangdut terutama dangdut koplo. Dan berbagai Orkes Musik seperti New Pallapa, Om Monata, Om Sera, Om Adella sat ini banyak mengudang penyanyi yasangat cantik ini untuk ikut membawakan lagu lagu terbaik dari orkes musik tersebut.

Nama Vita Alvia saat ini sudah sangat populer berikut lagu lagu yang dia bawakan, bahkan saat ini Vita pun banyak mengdakan live show bersama orkes musik di berbagai kota di Indonesia.

Nah berikut profil lengkap dari Vita Alvia berikut ststus serta alamat lengkapnya.

Biodata Vita Alvia Terbaru

Biodata Profil Vita Alvia

Nama
:
Vita Alvia
Lahir
:
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
TGL
:
3 Mei 1998
Profesi
:
Penyanyi
Gendre
:
Dangdut, Dangdut Koplo
Satus
:
Single
Alamat
:
Jln Oleng Si Butong Rt 03 Rw 12
Kota
:
Binting Jember, Jawa Timur


Dan semua profil serta biodata terbaru Vita Alvia sudah admin berikan semoga bisa bermanfaat dan nejadikan motifasi sobat semua.

0 komentar