Profil Dan Biodata Mahesa Penyanyi Lagu Banyuwangi

Profil Dan Biodata Mahesa Banyuwangi | Penyanyi yang satu ini memanag cupuk terkenal dengan lagu lagu Banyauwanginya yaps Mahesa. Kita akan kupas abis siapa penyanyi yang memiliki wajah tampan yang sangat populer dengan dangdut koplo Banyuwangian.

Profil Dan Biodata Mahesa Penyanyi Lagu Banyuwangi

Mahesa namanya cukup populer di dunia dangdut koplo Indonesia, namun belum banyak yang mengetahui tentang siapa dan berasal dari mana. Banyak dari masyrakat yang hanya bisa mendengarkan suara merdu lewat lewat hp maupun vcd/dvd namu masih penasaran siapa pria ganteng itu. Memiliki nama lengkap Mahesa pria yang lahir di kota Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 1 Juni 1991. 

Menyanyi sudah menjadi hobynya sejak kecil, namun Mahesa bukan sebagai penyanyi lagu dangdut koplo Banyuwangi seperti saat ini melainkan membawakan lagu pop. Beberapa penghargaan telah Mahesa gondol seperti Festival Band Indonesia 2009 dan 2010, pengargaan Pop Singer pada tahun 2011, dan menyabet pengharggan Mild Wanted 2013. Namun nanamanya tidak begitu bersinar dan tak berhasil menembus dunia musik pop Indonesia.

Baca Juga : Biodata Profil Via Vallen

Namun penyanyi sekaligus pencipta lagu ini mengubah alur musiknya menjadi lagu banyuwangi dengan unsur pop yang di masukan kedalam setiap lagu lagunya. Dan dengan itu semua Mahesa saat ini sangat terkenal dengan lagu lagu hasil karyanya itu. Dibawah naungan Samudra Record saat ini Mahesa bergabung dan sudah banyak lagu serta album yang di hasilkan seperti, album Melon Colis,Laris Manis, Melon Musik feat Rozy, Melon Religi, Melon Bertabur Bintang, Melon Band Duet Romantis. Karena kesuksesanya tersebut saat ini lagu lagunya banyak menjadi hits serta populer di seluruh Tanah Air.

Nah berikut biodata serta profil terbaru Mahesa Penyanyi lagu Banyuwngi selengkap dibawah ini.

Profil Dan Biodata Mahesa Penyanyi Lagu Banyuwangi

Profil Dan Biodata Mahesa Banyuwangi


Nama Lengkap : Mahesa

Nama Panggilan : Mahesa

Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

Tanggal Lahir : 1 Juni 1991

Agama : Islam

Profesi : Penyanyi, Pencipta Lagu

Gendre : Dangdut Koplo, Pop, Hip Hop Dut

Mulai Berkarir : 2005 Sampai sekarang

Lebel Rekaman : Samudera Record

Facebook : https://www.facebook.com/mahesa.ofki

Instagram : https://www.instagram.com/Mahesa

Whatsaap/Line/Imo : +6281259555989

Youtube : YoutubeMahesa

Oke sobat sekaian, semua tentang profil dan biodata Mahesa telah kita kupas tuntas, semoga bisa menjadikan motifasi serta menambah wawasan anda semua. Dan apabila di dalam penulisan maupun sejarah tentang Mahesa ada yang salah atau pun kurang berkenan saya mita maaf. 

0 komentar