Biodata Profil NDX AKA Lengkap Repper Hip Hop Jawa

Biodata Profil NDX AKA Lengkap | Dua penyanyi rep Hip hop jawa yang saat ini sedang menjadi perbincangan karena lagu lagu yang mereka bawakan lewat dunia maya dan youtube yang sangat viral. Dan top data profil akan memberikan biodata dan profil lengkap dari Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari beserta kabar terbaru.

Profil NDX AKA Lengkap


Biodata Profil NDX AKA Lengkap

NDX AKA Famili, dua grup yang sangat terkenal dari tanah jawa tepatnya di kota gudek, Yogyakarta, Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, dua anak muda yang mencintai musik jawa terutama dangdut yaitu Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari.filosofi nama NDX berasal dari ND (Nanda) sedangkan X (Xtreme).

Sebelum sukses seperti sekarang ini mereka berdua (Nanda dan Fajar) adalah seorang kuli bangunan. Namun dengan kecintaan terhadap musik mereka bertekad untuk membuat lagu dan merekamnya. Lagu lagu yang mereka bawakan adalah sejarah hidup mereka, baik dari ekonmi, percintaan dan gaya hidup. Dengan mudal 50 setiap minggu yang mereka sisikan dari hasil kerja, akhirnya merka dapat merkam lagu lagu karya mereka.

Namu perjalan karir mereka tidak semudah dibayangkan, awal manggung merka hanya dibayar 65ribu itu pun diacara senam. Namun saat ini merka menjadi penyanyi yang sangat terkenal dan baranya pun mencapai 30jt setiap manggung.

Kesuksesan merka banyak dilirik studio rekaman berlelel top diJakarta, namun kabar terbaru merka belum mau karena masih ingin berkarya lewat dunia maya dan youtube.

Biodata NDX AKA Lengkap

Biodata Profil NDX AKA Lengkap

Nama : NDX A.K.A
Dibentuk : 2017
Alamat : Imogiri, Yogyakarta, Indonesia
Gendre : Hip Hop Dangdut Jawa
Anggota : Yonanda Frisna Damara, Fajar Ari

Biodata Profil Yonanda Frisna Damara

Biodata Profil Yonanda Frisna Damara
Nama : Yonanda Frisna Damara
Panggilan : Nanda
Lahir : Imogiri, Yogyakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 November 1995
Almat : Imogiri, Daerah Istimewa Yogykarta. Indonesia

Biodata Profil Fajar Ari NDX

Biodata Profil Fajar Ari NDX AKA
Nama : Fajar Ari
Panggilan : PJR Microphone
Lahir : Imogiri, Yogyakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 November 1996
Alamat : Imogiri, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Biodata Profil NDX AKA Lengkap Repper Hip Hop Jawa

Lihat Juga Profil Yang Lain
Biodata Profil Pendoza
Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma
Biodata Prifil Via Vallen

Dan semua biodata serta profil serta biografil personail NDX AKA Famili yang dapat saya berika, semoga bisa menjadi ispirasi untuk kalian yang menyukai musik, karena pasti ada jala menuju kesuksesan, dan semoga bermanfaat.

0 komentar