Biodata Dan Profil Ryuji Utomo Pemain Bola Tampan Indonesia

Biodata Dan Profil Ryuji Utomo | Untuk sajian kali ini admin akan memberikan bidata serta profil terbaru Ryuji Utomo. Pemain sepak bola yang memiliki wajah tampan dan banyak di sukai wanita dari kalangan artis dan biasa.

Biodata Dan Profil Ryuji Utomo Pemain Bola Tampan Indonesia

Ryuji Utomo Prabowo atau yang lebih di kenal dengan Ryuji Utomo, pemain bola yang sangat terkenal dengan wajah gantengnya dan prestasinya. Pria yang lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 Juli 1995. Dengan darah Jepang yang mengalir dari ibunya  Yukiko Hayano dan Jawa dari sang ayah Adi Prabowo membuat wajah tampan memiliki ciri tersendiri yaitu oriental plus Jawa. Badan kekar dan di tambah dengan tinggi 183 cm membuat laki laki ini tampak gagah di dalam lapangan.

Berposisi sebagai Bek/Gelandang yang tangguh menjajikan Ryuji Utomo banyak di minati klub klub liga Indonesia yang ingin meminangnya. Semua prestasinya tak begitu saja Dia dapatkan, sejak kecil sudah menyukai sikulit bundar ini pernah belajar di SSB Asiop Jakarta, dan di tahun 2011 - 2013 Ryuji pernah bermain di Deportivo SAD, dan memberla U-19 ditahun 2013-2014 dan pernah juga membela Persib Bandung U21 pada tahun 2014. Selanjutnya di tahun 2015 - 2016 Ia Juga bermain untuk klub Al-Najma, Bahrain, setelah itu di tahun 2016 - 2017 klub bola tanah air meminangnya yaitu Arema Cronus, setalah bermain sangat apik bersama Arema membuat Persija Jakarta tertarik dan mendatangkanya di tahun 2017 hingga sekarang.

Baca Juga : Jefri Nichol Profil Serta Biodata Terbaru

Dan untuk wanita wanita di luar saya yang ingin menjadi pacar si pria berwajah oriental ini sangat di sayangkan, karena kabar terbaru Ryuji Utomo saat ini sedang menjalian hubungan dengan artis cantik Ariel Tatum.

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui siapa Ryuji Utomo silakan baca biodata terlengkap dibawah ini.
Biodata Dan Profil Ryuji Utomo Pemain Bola Tampan Indonesia

Biodata Dan Profil Ryuji Utomo


Nama Lengkap : Ryuji Utomo Prabowo

Nama Top : Ryuji Utomo

Panggilan : Ryuji

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 1 Juli 1995

Tinggi : 183 cm

Agama : Islam

Zodiak : Cancer

Ayah : Adi Prabowo

Ibu : Yukiko Hayano

Saudara Kandung : Hikari Utamaningsih

Propesi : Pemain Bola

Klub Sekarang : Persija Jakarta

No Punggung : 4

Posisi : Bek

Facebook : -

Instagram : @ryujiutomo

Perjalanan Karir Ryuji Utomo

  • SSB Asiop Jakarta
  • 2011 - 2013 : Deportivo SAD
  • 2013 - 2014 : Indonesia U-19
  • 2014 - : Persib U21
  • 2015 - : Mitra Kukar
  • 2015 - 2016 : Al-Najma                   
  • 2016 - 2017 : Arema Cronus
  • 2017 - : Persija Jakarta  

Semua tentang profil serta biodata Ryuji Utomo sudah admin berikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Namun bila didalam penulisan maupun yang profil maupum biodata ada yang salah admin minta maaf.

0 komentar