Biodata Dan Profil Ustad Evie Effendi Lengkap

Biodata Profil Ustad Evie Effendi | Banyak ustad yang bermunculan saat ini, dengan cara dan metode sendiri sendiri untuk memberikan Tausiah agar dapat di terima dan di amalkan. Metode gaul dengan bahasa bahasa modren yang mengikuti perkembangan zaman itu yang dipakai ustad Evie Effendi untuk memberikan ceramahnya. Nah yang belum mengetahui dan bertanya tanya siapa ustda Evie Effendi saya akan memberikan profil serta biodata lengkapnya.

Biodata Dan Profil Ustad Evie Effendi Lengkap

Ustad Evie Effendi, banyak yang belum mengenal ustad yang terkenal dengan pantun pantun yang gaul ini lahir di kota Bandung, Indonesia, tepatnya pada tanggal 19 Januari 1976. Ustad nyentrik dengan ciri kupluk yang selalu ada di kepalanya. Ilu agama yang dapatkan dari pondok pesantern walau tidak sampai tamat  itu yang menjadi modal untuk bekal ceramah beliau yang terkenl dengan sundaannya. 

Dakwah On The Street atau dakwah dijalan itu awal Ustad Evie Effendi terkenal. Walau sebelumnya beliau pernah bekerja sebagai peracik 105 warna menjadi bahan celana jeans dengan merek merek terkenal atau Riset and Development (R&D), Maching Colour, warna denim selama 12 tahun.

Ustad yang dapat anda dengarkan suaranya setiap pagi dalam acara Mutiara Pagi Hits Radio 103,9 FM, Bandung ini juga mengisi acara di Tv One dan menjadi pembicara dalam acara Damai Indonesiaku, dan menjadi host di acara Risalah Hati Net Tv biro Jabar, dan pernah juga mengisi acara Islam Itu Indah di Trans Tv.

Dan berikut biodata serta profil ustad Gaul Evie Effendi selengkapnya.

Biodata Dan Profil Usta Evie Effendi Lengkap

Biodata Dan Profil Ustad Evie Effendi


Nama Lengkap : Evie Effendi

Tepat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir : 19 Januari 1976

Agama : Islam 

Profesi : Ustad

Istri : Ani Mulyani

Anak : 3 

Alamat : Sindang Laya, Bandung, Jawa Barat 40195

Instagram  : @evieeffendie


Pantun Terkenal Ustad Evie Effendi

Dakwah itu beraksi, bukan berdiam diri
Dakwah itu mengajak, bukan mengejek
Dakwah merangdul, bukan memukul
Dakwah Itu Mengilhami, bukan menghakimi
Dakwah itu ber-solusi, bukan ber-aksi apalagi ber-selfie

Baca Juga 
Biodata Dan Profil Alwi Aseggaf Terbaru

Nah semua tentang Ust. Evie Effendi sudah saya berikan semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan anda semua, dan apabila ada kesalahan dalam penuliasan dan penjelasan tentang  biodata, profil maupun yang lainya, admin minta maaf.

0 komentar