Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma Penyanyi Dangdut Koplo

Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma | Untuk anda yang menyukai lagu dangdut koplo pasti sangat mengenal nama Nella Kharisma. Penyanyi yang sukses diblantika musik Tanah Air berkat lagu lagunya yang banyak disukai. Dan kali ini topdataprofil akan memberikan biodata serta profil lengkap penyanyi yang sangat cantik ini.

Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma

Nella Tri Kharisma atau yang atau lebih dikenal dengan Nella Khisma penyanyi dangdut koplo mampu memikat para pengemarnya dengan suara yang merdu dan ditambah penampilanya diatas panggung yang sangat memukau para penonton yang melihatnya. Penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 4 November 1994 dari keluarga sederhana. Namun saat ini profilnya sangat dicari karena kesukseanya.

Awal mula Nella terjun ke dunia musik yaitu bersama orkes musik Monata. Mulai bernyanyi dari panggung ke pangung sejak masih muda. Dengan kegigihanya dan kerja kerasnya untuk mewujudkan cita citanya menjadi penyanyi provesional, ia tak pantang menyerah. Dan kini semua usahanya membuahkan hasil, Nella yang dulu penyanyi kampung saat ini menjadi penyanyi top Indonesia.

Lagu lagu yang dibawakan juga beragam, mulai dari lagu Banyuwangi, lagu Campursari, Reggae, namun semuanya dalam versi koplo. Kesuksan Nella Kharisma banyak orang yang ingin membaca bioda penyanya wanita ini. Dan berikut data lengkap serta agama penyanyi yang menyukai warna biru ini.

Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma

Biodata Dan Profil Lengkap Nella Kharisma

Nama Lengkap : Nella Tri Kharisma
Nama Panggung : Nella Kharisma
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 04 November 1994
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Usia : 22 Tahun
Status : Belum Menikah (Single)
Profesi : Penyanyi Dangdut
Gendre: Dangdut Koplo
Warna Vaforit : Biru
Leber Rekman : Samudra Record, Aini Record, Panca Record
Facebook : nellakharisma.Official
Twetter : @nellalovers
Instagram : @nellakharisma

Dan berikut Foto Terbaru 2017 Nella Kharisma

Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma

Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma


Biodata Profil Lengkap Nella Kharisma

Kunjungi Juga
Boidata Profil Via Vallen Lengkap
Biodata Profil Jihan Audy Penyanyi Masa Depan

Demikian biodata serta profil Nella Kharisma yang dapat saya berikan, semoga bisa menambah informasi dan wawasan anda semua tentang biodata profil artis atau pun penyanyi.

0 komentar