Profil Serta Biodata Ratna Antika Penyanyi Dangdut Koplo

Profil, Biodata Ratna Antika Terbaru | Banyak penyanyi yang sukses didunia tarik suara, salah satunya Ratna Antika. Dan profil serta biodata terlengkapnya sudah saya siapkan untuk kaian yang bertanya siapa Ratna Antika?

Profil Ratna Antika Penyanyi Dangdut Koplo

Ratna Antika, Penyanyi yang sukses didunia dangdut terutama dangdut koplo. Siapa yang menyangka penyanyi yang lahir di Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 April 1989 ini menjadi penyanyi yang di rindukan saat ini. Wanita desa yang menjelma menjadi artis top Indonesia. Berawal dari panggung ke panggung mulai dari tahun 2007 Ratna sudah bergelut dengan penonton dan kerasnya persaingan didunia hiburan. Sejak lulus sekolah (SMA) Ratna antika melanjutkan hobinya menjadi penyanyi bersama beberapa orkes musik terkenal Jawa Timur seperti, New Pallapa, Om Monata, Om Sera.

Biodata Ratna Antika Penyanyi Dangdut Koplo

Berkat  kerja kerasnya selama ini, Ratna Antika saat ini sudah menjadi penyanyi top koplo Indonesia. Dan keberhasilan itu disusul dengan kontranya bersama lebel rekaman PT Pancal Record Indonesia dengan membuat single album yang berjudul "Jaman Android", "Tololet Om", dan "Berita Hoax". 

Profil Serta Biodata Ratna Antika Terbaru

Profil Ratna Antika


Nama : Ratna Antika

Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia

Tanggal Lahir : 28 April 1989

Agama : Islam

Profesi : Penyanyi Dangdut

Mulai Berkarir : 2007 Sampai Sekarang

Album : Jaman Android, Berita Hoax, Tololet Om

Alamat : -


Profil Serta Biodata Ratna Antika Penyanyi Dangdut Koplo


Baca Juga :
Profil Berikut Biodata Vita Alvia

1 komentar: