Profil Nathan Fingerstyle Special Gitar Cover

Nathan Fingerstyle, pemain gitar yang saat ini sedang menjadi viral didunia maya dan youtube. Berkat kepiawainya meng- Cover lagu lagu yang saat ini sedang hits. Fingerstyle asal Indonesia yang memiliki bakat yang luarbiasa. Dan semua profil serta biodata terlengkapnya akan admin berikan khusus pecinta musik Cover.

Profil Nathan Fingerstyle Special Gitar Cover

Siapa yang menyangka nama Agus Setiawan atau yang lebih dikenal publik Nathan Fingerstyle ini menjadi orang sangat terkenal di dunia maya terlebih di youtube. Mengcover adalah bakat yang dimiliki disamping keahlianya dalam bermain gitar. 

Setelah melihat vidio milik Sungha Jung yang membuat Nathan memiliki motifasi untuk bermain gitar. Namun bila kita lihat kebelakang, saat ia berumur 17 tahun dia hanya bisa genjrang genjreng dengan gitarnya dan tidak tau akan kemana arah musiknya. Namun berkat kerja kerasnya selama ini saat ini dia menjadi top giutar Indonesia.

Profil Nathan Fingerstyle Special Gitar Cover

Profil Nathan Fingerstyle


Nama : Agus Setiawan

Nama Top : Nathan Fingerstyle

Tempat Lahir : Kendal Jawa Tenggah. Indonesia

Tanggal Lahir : -

Agama : Islam

Profesi : Fingerstyle. Pemusik

Mulai Karir : 2011 Sampai Sekarang

Facebook : Nathan Fingerstyle

Grup FB : Fans Nathan Fingerstyle

Twetter : @afingerstyle

Instagram : @afingerstyle

Youtube : Nathan Fingerstyle

Baca Juga :
Biodata Profil Via Vallen

Semoga profil Nathan Fingerstyle yang admin hadirkan ini bisa memberikan motifasi untuk anda semua. Semua yang kita tekuni pasti akan membuahkan hasil. Sekian.

0 komentar