Biodata Profil Putri Isnari DA4 Penyanyi Dangdut Muda Berbakat

Biodata Profil Putri Isnari DA 4 | Muda, Cantik, Pandai menyanyi itulah Putri Isnari. Nah utuk sobat semua yang ingin mengetahui biodata serta profil terbaru dan terlengkap siapa Penyanyi Dangdut Muda Berbakat ini topdataprofil akan semua data data terlengkap dan biografi singkatnya.

Biodata Profil Putri Isnari


Biodata Profil Putri Isnari DA4 Penyanyi Dangdut Muda Berbakat

Nama Lengkap : Putri Isnari

Nama Panggilan : Putri

Tempat Lahir : Kampung Baru, Balikpapan, Indonesia

Tanggal Lahir : 3 Januari 2001

Agama : Islam

Ayah : Samsudin

Ibu : Norma

Alamat : Rt 8 Kel Baru Tengah, Kampung Baru, Balikpapan

Sekolah : SMP Negeri 4 Balikpapan

Profesi : Penyanyi Dangdut

Mulai Aktif : 2017

Instagram : -

Twetter : -

Puteri Isnari namanya saat ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat yang diadakan Indosiar yanitu D'Academy 4 tahun 2017. Di ajang inilah Putri Isnari menunjukan bakat bernyanyinya dan menjadi juara ke 2 berkat penampilan yang memukau para juri dan seluruh masyrakat Indonesia berkat suaranya yang merdu.

Biodata Profil Jihan Audi Penyanyi Dangdut Koplo

Gadis cantik ini memang memiliki bakat bernyanyi sejak kecil, dengan begitu banyak penghargaan yang di dapatkan sejak masih duduk di bangku SD. Anak pasangan Samsudin dan Norma ini adalam bintang dangdut masa depan yang memiliki suara emas.

Biodata Profil Putri Isnari DA4 Penyanyi Dangdut Muda Berbakat

Berawal dari keikutsertaanya dalam audisi DA4 Indosiar Putri Isnari menjadi salah satu peserta yang lolos mendapatkan Gold Tiket langsung ke Jakarta, setalah Ia melewati tahapan audisi di kota Balikpapan tahap pertama dan Di Makasar Putri Memukau juri dan mendapatkn tiket langsung ke Jakarta dan berkompetisi dengan 35 orang lainya. Dan Disitulah Putri Isnari menunjukaan keahlianya dalam bernyanyi.

Namun sebelum semua kepopulerannya yang Purti Isnari dapatkan seperti sekarang ini, dia dahulu hanyalah penyanyi panggung pernikahan dan acara acara hajatan lainya. Dan kini semua kerja kerasyna membuahkan hasil, Purti Isnari menyadi penyanyi top Indonesia. Dan wajah cantikya begitu terlihat saat di foto.

Biodata Profil Putri Isnari DA4 Penyanyi Dangdut Muda Berbakat

Dan untuk kalian semua, semoga biodata serta profil Putri Isnari bisa memberi wawasan maupun memberikan motifasi untuk tetap berkarya, karena berkarya itu tak ada batasnya.

0 komentar