Biodata Dan Profil Bong Chandra Motivator Muda Indonesia

Biodata Dan Profil Bong Chandra Motivator Muda Indonesia

Biodata Dan Profil Bong Chandra


Nama Lengkap : Bong Candra

Panggilan : Bong

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 25 Oktober 1987

Profesi : Motivatir, Pengusaha, Penulis

Orang Tua : Aditya Dan Bong Sungo

Situs web : http://www.bongchandra.com

Facebook : www.facebook.com/bongchandra

Twetter : www.twitter.com/BongChandra

Biodata Dan Profil Bong Chandra | Bong Chandra, seorang motivatot muda terbaik Indonesia, bahkan tingkat Asia. Selain Motivator dia juga memiliki tiga perushaan yaitu PT Perintis Triniti Property, PT Bong Chandra Success System, dan PT Free Car Wash Indonesia. Dan yang terbaru Bong Chandra memperluas usahanya yaitu menjadi pengembang dan yang sedang di jalankan yaitu Ubud Village sebuah perumahan di daerah Selatan Jakarta dan akan membangaun sebuah sebuah Super Blok terbesar di Serpong dan kota mandiri Manado.

Muda, sukses, pengusaha kaya itulah Bong Chandra, namun semua kesuksean itu tidak begitu saja Beliau dapatkan. Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Aditya dan Bong Sugo ini memang terlahir dari keluarga yang kecukupan sebagai pengusahan roti milik orang tuanya. Namun saat krisis moneter menimpa negeri ini, toko rotinya mengalami kebangkrutan, dan harus dijual. Terlebih lagi keluarga beliau memiliki hutang yang banyak untuk membiayai kuliahnya.

Biodata Dan Profil Bong Chandra Motivator Muda Indonesia

Namun dengan bermodalkan motor butut Bong Chandra pun memulai usahan bersama teman temanya. Namun usah beliau mendapat banyak mendapatan hinaan dan cemoohan. Sebagai anak muda yang memiliki motivasi untuk menjdai sukses Bong Chandra tak pantang menyerah. Dan hasilnya sati ini, Beliau menjadi orang kaya Indonesia dan dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk orang lain dan memberikan seminar untuk memotivasi generasi muda agar mrnjadi generasi sukses.

Baca Juga : Biodata Dan Profil Rama Widi Pemain Harpa Terbaik Indonesia

Profil serta biodata Bong Chandra yang saya berikan semoga bisa menambah wawasan dan memberikan motivasi agar kita bisa sukses seperti Bung Chandra. Karena kesuksesan itu tidak turun dari langit begitu saja, namun butuh usaha dan kerja keras. Dan apabila didalam penulisan maupun sejarah ataupun biodata mapun profil ada yang salah maupun keliru, saya minta maaf karena semua data maupun sejarah ini diambil dari googel.

0 komentar