Biodata Dan Profil Maharasyi Hansa Terbaru Lengkap

Biodata Dan Profil Maharasyi Hansa | Maharasyi Hansa, saat ini sedang viral dan menjadi perbincangan banyak orang terutama di Indonesia karena keberhasilanya memukau para juri berkat lagu yang berjudul "Tell Me Somting Good" yang di populerkan Rufus dan Chakra Khan di ajang The Voice Amerikan. Dan Dia juga mencetak sejarah baru karena menjadi orang Indonesia yang pertama menembus Blind Audition.

Biodata Dan Profil Maharasyi Hansa Terbaru Lengkap

Maharasyi Hansa, wanita yang lahir di Amerika ini pada tahun 1990 dengan orang tua asli Indonesia. Rio Rosano Hansa ayah Maharasyi yang berdarah Banyuwangi serta ibunya Alfrida Sianturi yang memiliki darah Batak. Menyanyi memang sudah menjadi hobynya sejak kecil maka tak heran jika Mahrasyi memiliki suara yang sangat enak didengar. Keberhasilan Maharasyi Hasna sangat didukung oleh penyanyi senior Indonesia Emilia Contessa ibu kandung Denada sebagai tante dari Maharasyi sendiri. 

Sebelumya Maharasyi pernah juga bernyanyi bersama Daniel Mananta di tahun 2012 dan menyanyikan sebuah lagu dari band Coklat yang berjudul bendera. Dan juga pernah membawakan semuah lagu ciptaan Melly Goeslow untuk soundtrack film yang berjudul "Wanita Tetap Wanita" pada tahun 2013.

Wanita yang saat ini telah membuat 3 buah single lagu yang berjudul "Good Thing", "Put Me Out", dan "Better Than Friends". Dan semua lagu Maharasyi itu bisa di dengar melalui iTunes. Menjadai Wedding Singer di LA adalah pekerjaanya saat ini yang di jalani. Dan berikut boidata serta profil Maharasyi Hasna selengkapnya.

Biodata Dan Profil Maharasyi Hansa Terbaru Lengkap

Biodata Dan Profil Maharasyi Hansa


Nama Lengkap : Maharasyi Hasna

Nama Panggilan : Maharasyi

Tempat Lahir : Amerika Serikat

Tanggal Lahir : 1990

Profesi : Penyanyi

Ayah : Rio Rosano Hasna

Ibu : Alfrida Sianturi


0 komentar